13 Cara Membuat Umpan Ikan Mas dengan Cepat dan Mudah

Posted on
13 Cara Membuat Umpan Ikan Mas dengan Cepat dan Mudah
5 (100%) 1 vote[s]

Cara Membuat Umpan Ikan Mas dengan Cepat dan Mudah

tanipedia.co.id – Pada artikel ini penulis akan membagikan resep yang tepat untuk memancing ikan mas. Bagi teman yang hobi hobi memancing ikan mas, tips ini sangat berguna untuk kepuasan hobi hobi teman. Umpan ikan mas memang dapat dibeli di toko Anda, tetapi tentu saja lebih ekonomis jika Anda membutuhkannya sendiri. Untuk lebih jelasnya lihat ulasan lengkapnya,tentang cara membuat umpan ikan mas sehingga bisa banyak.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas dengan Cepat dan Mudah

1. Bahan Utama Yang Dibutuhkan:

Satu telur asin dengan harga Rp. 3000. Tiang pancing 1 yang tepat dijual dengan harga Rp. 1500 biskuit kelapa, Anda bisa memilih banyak rasa. Baik itu susu atau vanila seharga Rp. 1000 cukup udara panas.

Baca Juga :   Cara Budidaya Lele Sangkuriang Di Kolam Terpal Dengan Hasil Menguntungkan

2. Membuat Langkah

Siapkan baskom atau mangkuk yang tepat untuk mencampur bahan serta sendok atau centong sebagai alat untuk mengaduknya. Ambil biskuit kelapa secukupnya, haluskan menggunakan sendok. Selanjutnya, tambahkan telur asin yang sudah dikupas. Ingat, jangan membuat telur putih, cukup masukkan semuanya dan campur dengan biskuit. haluskan sampai tercampur.

Setelah itu, masukkan air panas dengan adonan standar tidak terlalu lunak dan tidak terlalu keras. aduk sampai rata. Kemudian, tambahkan satu bungkus pelet sedikit demi sedikit, sambil tetap mengaduk campuran. Dapatkan campuran sampai teksturnya cocok atau tidak lunak dan tidak keras.

3. Umpan untuk Kontes

Siapkan blender, masukkan telur 1 butir, santen, susu, jagung dan ikan kenya. aduk sampai rata. tambahkan 3 butir telur dan aduk hingga rata. masukkan keju yang sudah diparut. menggerakkan. Masukkan kroto, aduk.

Tambahkan campuran ke plastik, buat dua masing-masing 1 kg masing-masing dengan menambahkan daun pandan, ikat erat. Kukus campuran sampai 20 menit dan bolak-balik kompilasi mengukus. Tambahkan 1 kaleng kompilasi Decho / tuna, mulailah membeli. tambahkan pengeras, aduk.

4. Umpan Ikan Mas Khusus untuk Air Turbid

Taruh di udara panas. Blender isyarat, kuning telur dan keju, aduk. Ambil peletnya. Campur, aduk, masukkan plastik dan ikat. Kukus selama 30 menit. Kroto dipindahkan ke plastik, dikukus 15 menit.

5. Umpan Ikan Air Kolam Hijau

Siapkan bahan: 2 sachet pakan / pelet ikan, 1 sarden kalengan, saya kukus telur bebek dan ambil kuningnya, 50 gr kroto. Dalam membuat: haluskan sarden dengan kuning telur bebek. campur pakan ikan dan beri air hangat, aduk. Tambahkan 2 sendok pelet shinta. Tuang air Tambahkan kroto, aduk. kompilasi akan memprovokasi essen dengan dosis 5-10 tetes.

Baca Juga :   Cara Budidaya Ikan Kerapu Macan Prospek Menjanjikan

6. Pakan Ikan Mas dengan Margarin

Cicipi baskom besar, tambahkan susu bubuk, dan telur ayam. aduk dan kocok sampai berbusa. Tambahkan margarin, aduk. tuangkan ke dalam plastik, ikat erat. Kukus 10 menit. Sebelum umpan digunakan, taburkan kroto.

7. Umpan karper dengan Kroto

Tuang telur ke dalam kantong plastik 1 kg. kocok sampai berbuih. Tambahkan umpan ikan, daun pandan, dan kroto. Menggerakkan. Ikat kantung plastik, kukus 10 menit. Tambahkan Kinjoy dan Decho setelah mengukus.

8. Resep untuk Pakan Ikan Mas dalam Cuaca atau Air Dingin

Bahan: Santan (1 sachet) Susu dancow putih (1 sachet) Tepung beras (3 sendok) Tepung ketan (3 sendok) Air hangat kroto (3 ons) Daun pandan (1 lembar). Kroto dipindahkan yang telah dibersihkan ke dalam air hangat. Campur semua bahan dalam satu wadah, aduk rata. tambahkan santan dan daun pandan. siapkan 1 kg plastik, tambahkan campuran, ikat dan kukus 20 menit .. Tiriskan, dan umpannya bisa digunakan setelah dingin.

9. Umpan pada Cuaca Hujan Ekstrem

Bahan: udang stimulan 1 sachet, tempe mentah, tebal 2 cm dan panjang 10 cm, telur asin 1 butir dan diambil kuning telur, 1 kerajinan keju, Kroto, bawang putih 1 siung. Blender tempe bersama dengan keju, haluskan bawang putih dan udang, campur dan aduk, tambahkan air hangat, Tambahkan Kinoy, kompilasi memancing, tambahkan kroto.

10. Ayam Pakan Ikan Mas

Bahan: Kuning telur bebek, Kroto, Essen mackerel, tepung Jagung, kerajinan keju, ikan sarden, ambil saja ikan sarden. Campur bahan-bahan seperti kroto, kuning telur, potongan keju, tepung jagung, dan sarden goreng. masukkan ke dalam kantong plastik lalu kukus 1-2 jam. berikan 5 tetes / ons tetes.

Baca Juga :   Cara "Sukses" Budidaya Ikan Komet Tingkat Keberhasilan 100%

11. Dapatkan Memancing di Jam Makan Ikan agar tidak Membuang Umpan

Mengetahui waktu makan ikan mas adalah bagian penting dari pemancing khusus. Karena tidak mungkin setiap kali Anda harus menunggu umpan untuk dipukul, kunjungi terlalu lelah. Karena memancing tidak boleh selama Anda membutuhkan perhitungan. Waktu yang tepat dalam memancing ikan mas di pagi dan sore hari. Tetapi pada saat yang paling penting, Magrib sangat aktif untuk ikan mas.

12. Dapatkan Komposisi dan Ukuran yang Tepat agar Tidak Membuang Bahan dan Menghasilkan Banyak Umpan

Jangan menambah atau mengurangi bahan, teman, karena dapat menyangkal kualitas adonan, mengaturnya dengan benar dan memprosesnya dengan benar dapat menghasilkan banyak adonan dan jauh lebih efisien untuk memancing.

Baca juga tentang:

13. Gunakan Kebiasaan Sesuai Kebutuhan atau Kebutuhan

Sebelumnya ditulis, itu berisi resep umpan ikan lebih lanjut sesuai dengan kondisi dan air, teman, gunakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan apa target ikan mas diprovokasi karena tidak berguna jika Anda menggunakannya dalam kondisi yang tidak tepat, hanya buang-buang dan buang umpan, lakukan dengan susah payah dalam pembuatan untuk dapat menghasilkan banyak ikan mas.

Jadi apa yang bisa penulis katakan, semoga sukses di rumah, teman, semua yang penulis jelaskan dapat diperoleh dengan harga rendah dan banyak hasil, dapatkan jika Anda membuat hasil yang baik Anda dapat membuatnya lebih mungkin, dengan menjualnya . Tidak ada yang salah mendukung pelatihan, setuju ya teman? Oke sobat, sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terima kasih.